Friday, November 22, 2013

Prediksi Manchester City vs Tottenham 24 Nov 2013

Prediksi Manchester City vs Tottenham 24 Nov 2013 - Prediksi Manchester City vs Tottenham - Gelandang Tottenham, Sandro yakin timnya bisa meraih tiga poin penuh kala bertandang ke Manchester City di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Manchester City memiliki rekor tangguh di kandang selama beberapa musim terakhir dan telah memenangi lima pertandingan di Stadion Etihad di ajang Liga Premier sejauh ini.

Sandro memahami jika Tottenham akan menghadapi perlawanan yang ketat di Manchester City namun ia percaya timnya bisa mendapatkan hasil lebih baik daripada tim asuhan Manuel Pellegrini.

Prediksi Manchester City vs Tottenham

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti setiap pertandingan," kata Sandro dilansir dari Skysports, Rabu (20/11).

"Kami harus bertandang dan bertanding dengan percaya diri sejak awal," tambahnya.

"Kami membutuhkan segalanya di lapangan karena untuk menang di sana akan sulit, tapi kita harus melakukannya," kata gelandang asal Brasil ini.

"Dari awal permainan kita harus menekan, berjuang untuk bola dan mengungguli City," tambahnya.

"Kemenangan akan menjadi luar biasa bagi kita. Setiap pertandingan adalah penting. Pertama-tama mari kita mencoba memenangi pertandingan. Kita bisa melakukannya. Kita bisa menang di sana," kata pemain bernama lengkap Sandro Raniere Guimarães Cordeiro.

Pada pertandingan melawan City, Sandro akan menikmati kesempatan untuk mengadu kemampuannya melawan rekan senegaranya asal Brasil, Fernandinho.

Sandro mengagumi Fernandinho setelah bermain pada laga internasional tim nasional Brasil dan mengetahui bahwa Fernandinho bisa menimbulkan bahaya besar bagi Tottenham.

"Fernandinho adalah teman saya. Saya sudah bermain dengan dia dua kali pada tugas internasional untuk Brasil," kata Sandro.
"Dia pemain yang sangat bagus, sangat lincah di lini tengah. Dia bisa bermain bertahan dan juga bermain menyerang," tambah Sandro.

"Dia juga baik ketika menguasai bola. Kita harus menekannya, menempatkan dia di bawah tekanan dan mengawasinya, dan bukan hanya dia," kata Sandro.

"City memiliki banyak pemain bagus, tapi begitu juga dengan kami dan kami akan memberikan segalanya," pungkas Sandro. (antara/k29)

Head To Head Pertandingan :
21 Apr 2013 Tottenham 3 - Manchester City 1 Liga Primer Inggris (EPL)
11 Nov 2012 Manchester City 2 - Tottenham 1 Liga Primer Inggris (EPL)
22 Jan 2012 Manchester City 3 - Tottenham 2 Liga Primer Inggris (EPL)
28 Agu 2011 Tottenham 1 - Manchester City 5 Liga Primer Inggris (EPL)
11 Mei 2011 Manchester City 1 - Tottenham 0 Liga Primer Inggris (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
10 Nov 2013 Sunderland 1 - Manchester City 0 (EPL)
6 Nov 2013 Manchester City 5 - CSKA 2 (UCL)
2 Nov 2013 Manchester City 7 - Norwich City 0 (EPL)
31 Okt 2013 Newcastle United 0 - Manchester City 2 (COC)
27 Okt 2013 Chelsea 2 - Manchester City 1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :
10 Nov 2013 Tottenham 0 - Newcastle United 1 (EPL)
8 Nov 2013 Tottenham 2 - Sheriff 1 (LE)
3 Nov 2013 Everton 0 - Tottenham 0 (EPL)
31 Okt 2013 Tottenham 2 - Hull City 2 (COC)
27 Okt 2013 Tottenham 1 - Hull City 0 (EPL)

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Manchester City : Joe Hart (Kiper), Pablo Zabaleta (Bek), Aleksandar Kolarov (Bek), Matija Nastasic (Bek), Javi García (Gelandang), Jesús Navas González (Gelandang), David Silva (Gelandang), Fernandinho (Gelandang), Yaya Touré (Gelandang), Negredo (Striker), Sergio Agüero (Striker).

Tottenham : Hugo Lloris (Kiper), Kyle Walker (Bek), Jan Vertonghen (Bek), Vlad Iulian Chiricheş (Bek), Michael Dawson (Bek), Paulinho (Gelandang), Lewis Holtby (Gelandang), Andros Townsend (Gelandang), Gylfi Sigurdsson (Gelandang), Sandro (Gelandang), Roberto Soldado (Striker).

Prediksi Skor Akhir Manchester City vs Tottenham Hotspur  : Manchester City  2 - 1  Tottenham Hotspur



Baca langsung sumbernya : http://bigbet188.com/prediksi-manchester-city-vs-tottenham-24-nov-2013

No comments: