Saturday, February 15, 2014

Jadwal Siaran Bola Getafe vs Real Madrid

Jadwal Siaran Bola Getafe vs Real Madrid - Prediksi Getafe vs Real Madrid | Tips Liga Inggris | Agenjudionline. Hanya berhasil bermain seri dengan angka 1-1 dengan Valencia di partai perdana Primera Liga plus kalah 2-3 dari Barcelona pada leg pertama Supercopa de Espana, Real Madrid akan mencari pelampiasan.

Senin (27/8) dini hari nanti di Coliseum Alfonso Perez, skuad asuhan Entrenador Jose Mourinho itu bakal fokus meladeni Getafe. Los Blancos wajib mengalahkan Los Azulones demi menjaga reputasi sebagai klub raksasa Spanyol pemegang trofi juara Primera Liga.

Jika hasil imbang (apalagi kekalahan) kembali terulanh melawan klub kecil dari Madrid Selatan itu, tekanan akan mengarah kepada Gonzalo Higuain dan kawan-kawan. Sebelum laga, Mourinho mengatakan Madrid sedang dalam kondisi terbaik. Para pemain juga dinilai siap tempur menghadapi Getafe.

Hasil imbang atas Kelelawar Mestalla maupun kekalahan dari Blaugrana tidak dianggap sebagai hal yang perlu dicemaskan. Bahkan, mantan Mourinho berani menjanjikan kemenangan akan dipetik atas Getafe.

Prediksi Getafe vs Real Madrid

Madrid jelas lebih diunggulkan. Selain materi, modal Madrid tentu saja sejarah. Klub berkostum putih tersebut boleh berbangga hati jika berhadapan dengan rival-rival dari seputaran kota Madrid (Atletico Madrid, Rayo Vallecano dan Getafe). Sejak jornada 26 Primera Liga 2008/2009, Madrid berhasil meraih 15 kemenangan berturut-turut atas Atletico, Rayo maupun Getafe. Karena itu, kepercayaan diri para pemain sangat besar saat dini hari nanti menghadapi Getafe.

Selain itu, Madrid juga mendapat kabar menggembirakan mengenai kondisi kepulihan Pepe. Pemain timnas Portugal naturalisasi Brasil tersebut telah kembali menjalani sesi latihan. Sebelumnya, Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya pemain bernomor punggung 3 itu mengalami cedera kepala setelah bertabrakan dengan Iker Casillas saat Madrid berhadapan dengan Valencia. Akibatnya, Pepe tidak tampil saat bertandang ke Camp Nou.

Sementara itu, tuan rumah Getafe berharap mampu menahan laju serangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sekaligus menunda kemenangan pertama Madrid di Primera Liga musim ini. Apalagi musim kemarin, skuad asuhan Luis Garcia Plaza tersebut mampu menaklukkan tim-tim kuat seperti Barcelona, Valencia, Sevilla dan Atletico ketika bermain di Coliseum.

Demikian juga kondisi Getafe sangat baik. Tim berkostum biru tua tersebut sedang terbebas dari masalah cedera pemain. Mereka juga butuh kemenangan setelah pekan lalu dikalahkan Sevilla 1-2. Tiga poin akan membuat Getafe kembali memiliki kepercayaan diri menatap kompetisi musim baru.

5 Pertandingan terakhir antara Getafe vs Real Madrid:
05 Feb 2012 : Getafe vs Real Madrid 0-1 (La Liga)
11 Sep 2011 : Real Madrid vs Getafe 4-2 (La Liga)
11 Mei 2011 : Real Madrid vs Getafe 4-0 (La Liga)
04 Jan 2011 : Getafe vs Real Madrid 2-3 (La Liga)
26 Mar 2010 : Getafe vs Real Madrid 2-4 (La Liga)

Prediksi susunan pemain antara Getafe vs Real Madrid:
Getafe : Moya – Valera, Alexis, Abraham, M.Torres, Michel, Lacen, P.Leon, Lafita, Castro, Miku.

Real Madrid : Casillas – Arbeloa, Albiol, Ramos, Coentrao, Alonso, Khedira, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Higuain.


No comments: