Tuesday, April 08, 2014

Bayern Munchen vs Manchester United

Bayern Munchen vs Manchester UnitedPrediksi Munchen vs MUBursa Taruhan Skor Bola Munchen vs Man UnitedLiga Champion Bayern Munchen vs Manchester United – Liga Champions babask 8 besar Leg 2 ini akan kembali memepertemukan Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Manchester United sebagai lawan tandingnya, dimana pada pertemuan Leg pertama kedua team ini di markas besar Manchester United Old Trafford berakhir imbang dengan skor 1-1.

Prediksi Munchen vs MUPada pertandingan ini anak asuhan Pep Guardiola lebih di unggulkan untuk dapat meraih kemenangan untuk dapat lolos ke babak semifinal, dimana mereka bermain di hadapan publiknya sendiri. Sepertinya saat ini tuan rumah Bayern Munchen sedikit penurunan, terlihat dari lima pertandingan terakhirnya Bayern Munchen hanya dapat 2 kali meraih kemenangan, dimana pada pertandingan terakhirnya pekan lalu di Liga Jerman Bayern Munchen menelan kekalahan saat bertandang ke markas Augsburg dengan skor 1-0.

Sementara itu Manchester United pada pertandingan terakhirnya barhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 0-4 dan Manchester United berhasil menyingkirkan Tottenham Hotspur yang di peringkat ke 6 klasemen Liga Inggris, kemenangan tersebaut membuat satu modan untuk anak asuha David Moyes untuk bertandang ke markas besar Bayer Munchen. Sedangkan dari team tamu Manchester United pada pertandingan ini harus memetik kemenangan untuk dapat lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Sebelumnya kedua tim telah bertemu sebanyak Empat kali dalam berbagai ajang yang digelar, dari Empat pertemuan itu, Bayern Munchen lebih unggul dan lebih baik dipertemuannya dengan meraih Dua kali pertandingan, Prediksi ATM vs Barca sebaliknya dengan Manchester United yang baru memenangkan satu pertemuan, apakah dipertemuan ini Bayern Munchen akan mampu mengatasi lawannya ini untuk melanjutkan ke fase selanjutnya..

Head To Head Kedua Tim :
02 Apr 2014   Manchester United 1 – 1 Bayern Munchen (Champions League)

08 Apr 2010   Manchester United 3 – 2 Bayern Munchen (Champions League)

31 Mar 2010   Bayern Munchen 2 – 1 Manchester United (Champions League)

31 Jul 2009   Bayern Munchen 7 – 6 Manchester United (Ujicoba)

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen :
05 Apr 2014   Augsburg 1 – 0 Bayern Munchen (Bundesliga)

02 Apr 2014   Manchester United 1 – 1 Bayern Munchen (Champions League)

29 Mar 2014   Bayern Munchen 3 – 3 Hoffenheim (Bundesliga)

26 Mar 2014   Hertha Berlin 1 – 3 Bayern Munchen (Bundesliga)

22 Mar 2014   Mainz 0 – 2 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima Laga Terakhir Manchester United :
05 Apr 2014   Newcastle United 0 – 4 Manchester United (EPL)

02 Apr 2014   Manchester United 1 – 1 Bayern Munchen (Champions League)

29 Mar 2014   Manchester United 4 – 1 Aston Villa (EPL)

26 Mar 2014   Manchester United 0 – 3 Manchester City (EPL)

23 Mar 2014   West Ham 0 – 2 Manchester United (EPL)

Susunan Sementara Pemain Bayern Munchen : Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba, Ribery, Robben, Gotze, Toni Kroos, Mandzukic, Muller.

Susunan Sementara Pemain Manchester United : David de Gea, Patrice Evra, Ferdinand, Valencia, Chris Smalling, Fletcher, Carrick, Januzaj, Kagawa, Juan Mata, Rooney.

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United : 1 – 0

No comments: