Saturday, November 15, 2014

Kualifikasi Euro Belanda vs Latvia 17 November 2014

Kualifikasi Euro Belanda vs Latvia 17 November 2014 - Pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup Euro 2016, yang akan mempertemukan kesebelasan Belanda Vs Latvia yang berlangsung di Amsterdam Arena nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu 1 kali pada tahun 2004 dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Belanda berhasil meraih kemenangan dengan menyakinkan, yakni 3-0 atas Latvia.

Prediksi Belanda vs LatviaBelanda vs Latvia - Tuan rumah Belanda yang sedang dilanda krisi kemenangan di beberapa pertandingan terakhirnya di laga persahabatan, tentunya merupakan tugas berat buat pelatih baru Guus Hiddink untuk kembali membangkitkan kepercayaan diri para anak asuhnya yang akan melakoni babak kualifikasi grup Euro 2016.

Terbukti dengan 4 kali kekalahan secara beruntun di bawah asuhan Guus Hiddink, Belanda harus segera bangkit dari keterpurukan tersebut. Belanda kini bertengger di peringkat 3 klasemen sementara, dengan torehan 1 kali kemenangan saat bertemu dengan Kazakhstan dan harus menelan 2 kali kekalahan atas Islandia dan Republik Ceko di matchday pertama dan matchday ketiga.

Prediksi Belanda vs Latvia - Latvia yang dibawah asuhan pelatih Marian Pahars, tentunya akan memanfaakan kesempatan tersebut setelah mendengar penampilan buruk dari tuan rumah di beberapa pertandingan terakrhinya yang gagal meraih kemenangan. Walaupun Belanda yang kini mengalami krisis kemenangan, pelatih Marian tetap menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap berkonstrasi dan percaya diri ketika melakoni laga tandang ke markas besar Belanda.

Latvia yang kini bertengger di peringkat 4 klasemen sementara, Latvia hanya mampu meraih 2 kali hasil imbang atas Kazakhstan serta Turki dan harus menelan 1 kali kekalahan atas Islandia di matchday keduanya yang berakhir dengan skor 0-3.

No comments: